Minggu, 17 Februari 2013

Tamu Istimewa

Hari ini minggu yang cerah saya kedatangan dua kali tamu istimewa. 

Tasya, Nur dan Zahra
Pagi hari ketika baru pulang belanja dari Pasar Semai saya dikejutkan oleh tiga bocah, Tasya, Nur dan Zahra. Tiba-tiba sudah depan kosan sambil senyum-senyum. Ternyata mereka menghapal jalan pintas kekosan saya setelah hari Minggu lalu main kekosan saya. Celoteh dan gerak-gerik mereka meramaikan kosan. Ketika lagi masak mereka ikutan masak. Ketika lagi beres-beres mereka ikutan beres-beres. Untung ketika mau ke kamar kecil mereka kagak ikutan =___=". Pertanyaannya banyak banget, saya jadi pusing sendiri ngejawabnya. Mungkin kayak gini ya rasanya jadi seorang mama yang harus ngerjain ini itu tapi dirempongin sama anak-anaknya. Tuing.. Tuing.. Untuk ketiga bocah ini walau agak merepotkan, ayuk ucapkan terimakasih, tetap jadi anak yang ceria ya..tetap memancarkan kebahagiaan dan kedamaian untuk semua orang dan khususnya ayuk sendiri yang akan sering melihat wajah kalian :).

dr. Mutiara Budi Azhar, M.MedSc dan Istri
Siang hari ketika lagi rempong-rempongnya masak tiba-tiba ada panggilan tak terjawab. Lalu saya kirim pesan,"Maaf dok saya lagi masak. Ada apa dok?". Beliau membalas,"Saya mau mengunjungi mu, rumahmu di jalan apa?nomor berapa?". Bla..bla..bla.. Kami pun ter Wow..Wow..Wow..sambil terbang, Pembantu Dekan I mau datang. kosan jadi heboh. Akhirnya saya, Tika dan Vemi sibuk beresin ini itu. Dalam sekejap kosan kami sulap jadi klinis. Ketika beliau dan istri datang, saya sangat terharu beliau membawakan bingkisan yang isinya beberapa macam jenis makanan. Bukan karena bingkisannya ya (padahal iya juga :D), tetapi kunjungan mendadak wujud silaturahmi ini merupakan kejutan untuk saya pada hari ini. Ternyata beliau sudah dari panti, dikiranya saya lagi ada disana, padahal hari ini saya mau ke panti agak sore-an. Karena bingkisannya sudah beliau persiapkan jadi langsung aja beliau anterin kekosan saya sekalian bersilaturahmi. Alhamdulillah, dengan segala kerendahan hati saya ucapkan terimakasih banyak. Semoga dokter beserta keluarga selalu diberikan nikmat ketenangan dan kesehatan disepanjang usia, diampuni atas semua khilaf dan dihadiahkan ruang terindah diakhirat kelak, Surga-Nya. amin.



   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar