Jumat, 15 Februari 2013

Hijrah

Halo my blogspot apakabarmu? Baik bukan. Hehe..
Setelah lama tidak menulis disini ketika datang malah mengotak-atik dan jadilah begini. Pernah mendengar "Nasi yang tidak dimakan nanti nangis nasinya..". Nah mungkin kalo blog bisa nangis, blog yang ditinggal ini akan nangis maraung-raung dan ngomong, "Hey..yang punya mana nih?". Diawal-awal semangat sampe buat postingan bertubi-tubi entah apa isinya. Terus lama-lama bosen apalagi kalau ketemu akun lain yang dianggap lebih mengasikkan,Hmm..dasar sifat manusia.Tapi saya datang lagi kok, dengan menyederhanakan tampilannya dan mempermanis namanya,hehe..

Memang sulit memulai sesuatu tetapi nyatanya lebih sulit lagi mempertahankan..

Saya datang lagi untuk bertahan sama blog ini, bertahan menulis karena dengan menulis berarti kita menabung memori, jadi ketika tua nanti kalau udah mulai pikun buka-buka aja blog kita, mungkin bisa dijadikan salah satu alat untuk merefresh ingatan..hehe. Selain itu bisa dijadiin investasi buat anak cucu kita nanti. Saya jadi ingat sama nenek saya. Sejak saya kelas satu SD sampai kelas satu SMA setiap menjelang tidur (kalau lagi mudik) nenek cerita bagaimana kisah percintaan nenek sama nenek lanang saya. Nah, sekarang nenek saya sudah pikun ga pernah cerita lagi bahkan sering ketuker mana cucu-cucunya. Jadi terlihat keren kan kalau kita sudah nenek kakek nanti pengen cerita sama cucu kita tapi ingatan ga begitu kuat lagi terus cucu kita itu penasaran banget. Okey, kita tinggal bilang, "oke cu...untuk lebih jelasnya buka aja alamat ini www.jamannenekmasihsukagalau.blogspot.com". Atau bisa juga buat surat wasiat disini kalau tangan sudah tremor buat nulis, jadi sebelum ajal menjemput sempetin bilang sama ahli waris, "semua harta waris sudah saya buat, ini agak rahasia kamu telusuri alamat ini ya www.hartawarisanjanganbilangsiapasiapaawaslhoooo.blogspot.com". Okeh hari sudah malam saya semakin ngawur alias ngelantur..

Karena saya telah mengotak-atik blog ini ada beberapa yang berubah  dan menjadi lebih sederhana sebut saja perubahan ini dengan istilah "Hijrah". ByeByeByeBye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar