Minggu, 22 Mei 2011

PHF, ga kayak biasanya :)

Dengan suka cita aku terima tanggung jawab ini......
tanggung jawab apaan sih??sakral bgt kayaknya...ckckck...
halaahh...akunya aja yg lebay..
jadi gini...organisasi TBMS yg aku ikuti..aku tergabung dalam divisi danus yg kerjanya cari duit...nah aku dapet mandat ngurusin PHF (Public Health for Fund) yaitu aplikasi ilmu kita langsung ke masyarakat dengan membantu pemeriksaan golongan darah, gula darah, asam urat, kolesterol, dan tekanan darah. 
tempatnya di Kambang Iwak setiap minggu pagi...
nah biaya pmeriksaannya...
Rp 10.000 untuk pemeriksaan gula darah dan asam urat, 
klo kolesterol agak mahal Rp 25.000 
trussss untuk cek golongan darah Rp 5.000 
dan bayar aja sukarela untuk tensi darah..


sebenernya agak repot ngurusinnya buat aku yg anak kos ini..untung aja sahabat-sahabat aku bebeb dan jyelpik slalu bantu, begitu juga dgn members of GMC lainnya..terutama rizky yg mobilnya buat angkut-angkut kursi....

yang jelas karena ini semua mengharuskan aku bangun sangat pagi, ngurusin tetek bengeknya trus berangkat sama "pincutt" jam setengah enam lewatlah..biar sampe KI jam enam...

ini nih...Pincutt yg selalu setia nemenin aku...

ini PHF kayak biasanya....
hiaaa..emang ada PHF luar biasa yaa??

kalo udah kecapekan yaa..jd manyun gini..

ini sampahnya..harus dibuang..bisa jadi sumber infeksi...

selesainya lipet kursi yukk....




daaaann..sesampainya dirumah...dihitung deh perolehannya berapa...
hasil ini bakal masuk Kas TBMS..
as you know that ini adalah income terbesar lho....



kali ini PHF nya agak beda...
jadi gini..ceritanya tiba-tiba aja ada mas-mas yg mau ngajak kerjasama..katanya bilang aja berapa jumlah strip yang biasanya abis trus berapa anggota yg bisa dateng...
nanti dapet kaos, uang strip, trus satu buah Hp...
huaaa..kali ini PHF dapet sponsor dari FLEXI...


 tuh..sampe disewain tenda segala sama pihak FLEXI...
eh..kayak tenda nikahan...


  awalnya rame bgt...ini udah agak lengangnya...


 eh...didi meriksa nenek ini kok mukanya sambil mesem-msem...hihiii

nah..lho..kebanyakan yg diperiksa jadi teeler gini ya jyelpik...

 haduuhh...stripnya abis..penonton kecewa....=_="



yaa udah deh..akhirnya kita cuma melayani pemeriksaan tekanan darah...




Huaa...truss kita foto-foto sama orang-orang ini...hihii
 





kalo udah beres baru kita foto lagi...
 "belum siap di...."







truusss kita nge"BUR-YAM" yuukkk...

  hhaahh...didi...sampe babas bingkas gini....ganassss...


hayyooo pulang bersama sepeda cewe cantik dan cowo cakep....hihihiii
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar