Kamis, 26 Mei 2011

CERITA PENSI, mengesankan menjadi gadis papua...

Pensi emang sudah berlalu tapi kesannya ga bakal pernah hilang dari ingatan, khususnya anak PDU 2008 Reguler dan juga anak FK lainnya yang menyaksikan betapa penampilan dan persembahan kami sangat kreatif dan mengesankan (pokoknya aku muji deh...PDU 2008 Reguler T.O.P.B.G.T wkwkwkwk). dan ini adalah pensi terakhir kami karena tahun depan udah koas...

naahh..aku takut kesan yang mendalam ini hilang begitu saja dimakan waktu...di blog ini aku mau cerita tentang PENSI FK UNSRI 2011 yang kami ikuti dengan tema "PAPUA".

 pagi-pagi jam 7 yang nari persembahan ala Papua udah harus kumpul buat dandan..
tuh..keliatan rempong bgt kan..yaa,,namanya juga cewe..



"haduuhh..iketin rambut aku dongg.."


dandan belon selesai tapi udah mw foto aja..wkwk


"hhaahh...ngiketnya yg kenceng yaakk...jadi klo ntar aku salto-salto ga bakal jatoh"


 "hhaaii...aku udah cantik belon??"


"naahh..kalo aku gimana??"


abis bedakan nih..dempulnya tebel lho..
*haduuhh..aku blm shading tuh..peseknya msh keliatan*
wkwkwk


sisca : "mantep-mantep oyy..kagek dulu befoto" (muka garang)
aku & ika : "halaahh..bodo amat yg penting gaya dulu"


"hai..syapa yg mukanya mw dicoret-coret..mendekat kepada ku"


naahh..udah pada cantik nih..hayoo foto truss kita turun..pensi udah mw mulai..

 ini latihan terakhir kita yaa..
udah mantep daahh pokoknya..


 sippppp....

 ini mas papua juga latian yg terakhir
#BONAMNA-NOBODY but you#

 eh..eh..itu pake koteka..celananya kenapa ga dilepas aja sekalian..wkwk

 "ADE JUWITA..19 years old..Papua 16 ilir...."


 foto dulu aja sambil nungguin mas papua latian koreografi


 ini suasana kelas selama nunggu giliran tampil'
pada mendep dikelas..abis SKORA sejuk sih..
*eh.eh..SKORA udah AC baru lho..*


 hhaah..pasti merasa paling keren sedunia..wkwk


 ini dia..manajer kita dan asistennya..wkwkwk


 "cabelita..19 tahun..papua timur tengah..cumharehare..aca-aca"

 lolita dan dulcemaria


 halah..apa  lo??


 ini kita foto bareng seluruh gadis dan mas papua diruang kelas kiat, SKORA


ini kita udah ditenda yaa..
hayoo..yang keren dong..
"eyy..BTW mana mas-mas papuanya ya??kok blm dateng?" 

sipp..daahh..
*eyy..aku sambil minum dogan ya..aku blm sarapan..T,T"


hoo..jadi mas papuanya foto disini..


dan inilah kurang lebih hasil penampilan kami..











I.S.E.N.G.I.S.E.N.G



 
O.B.S.E.S.I






eh..eh..stand dan dagangan kita









selalu bersama

GMC








terus kita beresin kelas, jadi besoknya bisa langsung kuliah tanpa beres-beres lagi..

 (eh..eh..keliatan kan kelasnya udah bersih..)
*diatas modelnya cuma numpang nongol doang ya..esensinya itu adalah mw nunjukin kelas yg bersih*

I.N.T.E.R.M.E.Z.O
*selalu berdua*
wkwkwk




3 komentar: