Kamis, 22 Januari 2015

Kopi Impian

Aku selalu tertarik berdiskusi tentang impian. Lewat impian, seseorang akan merasa hidupnya butuh diperjuangkan. Lewat impian, seseorang akan merasa hidupnya akan lebih hidup.


Bagi ku ada banyak cara menanamkan impian-impian. Impian itu bisa kau pegang erat-erat. Bisa kau tulis di setiap lembar kertas kehidupan. Bisa kau utarakan kepada orang-orang tersayang. 


Aku akan merasa sedih jika seseorang telah meletakkan impiannya di garis tertinggi. Namun seseorang itu hanya berjalan di bawah garis-garis impiannya itu. 


Jika kau adalah seseorang yang memiliki impian dan aku termasuk orang tersayang, mari kesini duduk berdua dengan ku. Membincangkan impian sambil minum kopi. Aku rasa, ini lebih dari sekedar hal menarik.


Ajaibnya, kopi yang menemani kita ini mampu memberikan energi yang luar biasa. Kau akan menjadi lebih kuat. Garis impian itu tidak terlalu jauh, sayang. Tidak terlalu jauh. 


Tiga puluh tahun lagi, ketika kita duduk berdua lagi, berdiksusi lagi, sambil minum kopi lagi, kita akan tertawa. Iya, tertawa. Mimpi yang pernah kau utarakan sudah kau raih. Lalu, aku? Siapa aku? Aku hanyalah seseorang yang menjadi saksi hidup atas keberhasilanmu. 


Someday, you can go somewhere and get something that you really want, with someone you love the most :”)


Andwilika, 23 Januari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar