Minggu, 26 April 2015

Yuk Utiiiiiiiiiiiii

"Yuk Utiiiiiiiiiiii...."

"PING"

"PING"

"YUK UTEEEEEEEEEE..."

astagaaa, bbm dari siapalah coba kalo bukan si Markodel alias si Lika kecil alias Adella Maulida Lika.  Ada satu kalimat Della yang buat gue terharu.

"Yuk Uti, ayuk kan pinter kalo buat rencana. Besok itu guru kami ada yang ultah. Gimana cara buat sureprisenya?"

zzzzttttt.....

Pertama, gue terharu, dibilang Della pinter buat rencana. Antara terharu sama miris sih. Sekarang aja slogan hidup gue, Spontaneous life, the best life is No Life Plan. Okeh, mungkin gue aja yang terlalu jauh dan terlalu serius nanggepin komentar Della. Yang kedua, ini bocah kadang cuma iseng doang nanya yang sebenenrnya doi udah kebayang mau gimana rencananya. 

"yaudah Del, temenmu ada yg cowok nakal nakal gitu kan. Suruh aja berantem terus ibu gurumu kan panik, baru deh kasiin kue ultahnya!"

"Yes, yuk uti...makasih!"

"Oh ya ada salam dari Ndy, -----SALAM CUBIT----"

"Okedeh, salam balik buat Ndy ----SALAM TABOK HANGAT BEDEPOK----"

***

Di lain kesempatan, ada pesan lagi

"Yuk Uti", kalo ini dari Markondy alias Ndy alias Sindy Arianty

"7t4yuhgk.jp0ru4y'woiwpaiw;kj shiluYU905889Y28Q9IUJBJASBDnvjh...."

intinya doi menyampaikan sebuah kabar. Udah macem reporter aja. 

"Yuk, you are the best! ayuk sepertinya butuh jalan-jalan keluar kota atau bahkan ke luar negeri.  Butuh belajar banyak hal lagi, mengenal banyak orang lagi, yang penting ayuk menjalani dengan sebaik-baiknya skenario kehidupan ayuk. "

"Waktu emang pengobat hati"

:')

Sampe disini gue terharu bacanya. Mata gue hangat. ga nyangka adek gue sedewasa ini. Perasaan baru kemaren curhat, lagi jenuh, butuh motivasi, tapi sore ini doi yang kasih semangat. 

Terakhir isi pesannya, "Yuk, aku belajar dulu ya besok UTS"

"Ya dek, semangat ya!"

***

Buat kedua adek perempuan gue yang super ngangenin. Kita jarang banget yaakk tiduran bareng di kamar kita. Kita berjauh-jauhan nih. Ntar kalo Yuk Uti pulang kita tidur bareng ya, kita nyobain baju-baju di lemari, kita makan yang enak-enak, kita jalan-jalan. 


***

your beloved sister
Yuk Utiiiiiiiiiiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar